Pages

Selasa, 18 Januari 2011

ogut267

ogut267


10 situs pengetahuan, pembelajaran dan game untuk anak.

Posted: 18 Jan 2011 12:05 AM PST



Internet bisa menjadi suatu tempat yang sangat berguna dan menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan have fun. Dengan catatan orang tua harus memonitor situs yang anak-anak kunjungi. Bagi anda para orangtua, om-tante atau kaka-kakak yang peduli dengan pendidikan dan pengetahuan anak, tentunya pengenalan internet sejak dini pada anak-anak merupakan hal yang tepat untuk anda lakukan karena banyak sekali pengetahuan yang bisa anak anda dapatkan agar selangkah lebih maju dibandingkan hanya belajar dengan cara konvensional. Di banyak negara maju, internet sudah menjadi bagian kehidupan setiap orang seperti halnya penggunaan telepon. Banyak sekali hal positif yang bisa kita temukan di internet, terutama untuk anak kita. Asalkan kita tahu dimana kita bisa menemukan situs-situs yang tepat.

Di bawah ini adalah situs-situs tentang anak yang juga berisi berbagai link ke situs anak lainnya, setelah saya pelajari lebih dalam ternyata banyak sekali situs-situs menarik dan interaktif untuk anak anda yang bisa anda temukan dari arahan link-link situs yang berada pada kurang lebih 15 situs yang dibahas disini.

Semua link ini aman buat anak anda, tetapi sebagai orangtua, anda juga harus mendampingi anak anda mengajarkan menentukan tujuan yang tepat untuk belajar dan bermain bagi anak anda di internet, seperti biasa yang anda lakukan setiap hari.


1. Yucky Discovery

http://yucky.discovery.com/flash/index.html
Situs ini merupakan bagian dari jaringan saluran discovery channel. Seperti namanya,(dalam bahasa inggris yucky merupakan ungkapan kegembiraan), disini anak-anak usia sekolah dasar dapat belajar banyak berbagai hal dengan berbagai fitur menyenangkan sehingga mereka tidak merasa bosan.


2. National Center of Atmospheric Research For Kids

http://www.eo.ucar.edu/kids/index.html
Situs anak ini terkoneksi langsung dengan pusat penelitian antariksa dan juga universitas penelitian antariksa. Situs pengetahuan yang menarik ini cocok untuk anak sekolah dasar yang beranjak remaja dan SMP yang biasanya sangat antusias dengan hal-hal yang tidak mereka ketahui.


3. World Almanac For Kids

http://www.worldalmanacforkids.com/WAKI-Home.aspx
Seperti namanya, bagian dari situs World Almanac ini memiliki banyak topik belajar untuk anak-anak usia sekolah dasar, artikelnya ditulis dalam tulisan yang menyenangkan untuk kelompok anak pada usia tersebut dan juga ada game yang bisa dimainkan.


4. SmithSonian Institute Education

http://www.smithsonianeducation.org/...ce_nature.html
Situs berisi berbagai informasi menarik seputar dunia ini merupakan bagian dari institut Smithsonian yang terkenal dengan sumber-sumber pengetahuannya. Situs ini tepat untuk anak usia sekolah dasar hingga SMP dengan artikel, permainan, laboratorium ide dan sebagainya.


5. National Geographic For Kids

http://kids.nationalgeographic.com
Situs dari National geographic yang sangat terkenal di berbagai belahan dunia ini memberikan interface dan pengetahuan menarik dan tepat bagi anak usia sekolah dasar dan SMP.


6. Almanac For Kids

http://www.almanac4kids.com/index.php
Situs ini tidak sama dengan world almanac for kids di atas. Situs ini memiliki banyak pengetahuan dan bahan belajar untuk anak di semua umur, namun yang lebih menarik adalah disini anak tidak akan menyadari bahwa mereka sedang belajar karena banyak hal yang menyenangkan.


7. NASA for Kids

http://www.nasa.gov/audience/forkids/home/index.html
Situs dari NASA untuk anak ini merupakan tempat pembelajaran untuk anak umur 6 tahun ke atas dan merupakan salah satu yang terbaik di internet. Meskipun orang dewasa pun bisa mempelajari beberapa hal disini.


8. North Valley Kids

http://www.northvalley.net/kids/science.shtml
Situs ini memiliki kumpulan koleksi situs-situs tentang matematika dan pengetahuan di sekitar kita. Ada lebih dari 50 link untuk anak untuk belajar tentang subyek-subyek pengetahuan yang tidak biasa dengan menarik.


9. Bens Guide

http://bensguide.gpo.gov/subject.html
Situs yang sangat berguna untuk anak ini memiliki sejumlah besar link yang mengarah ke berbagai situs pemerintah di berbagai negara untuk anak.


10. Funology

http://www.funology.com/index.htm
Bersenang-senang sambil belajar merupakan tujuan situs ini. Ada banyak sekali aktifitas untuk anak lakukan di depan komputer dengan banyak hal yang disediakan situs ini. Situs ini cocok untuk anak TK, sekolah dasar hingga SMP.


11. Eurekalert Kids

http://www.eurekalert.org/kidsnews/p...page=kidslinks
Situs ini memiliki banyak sekali koleksi link yang terbagi menjadi grup-grup umur tertentu, link-link tersebut mengarah pada perangkat belajar menyenangkan tentang pengetahuan dan subyek menarik lainnya.




Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/01/10-situs-pengetahuan-pembelajran-dan.html

10 Pelaku pencucian uang dalam sejarah.

Posted: 17 Jan 2011 10:36 PM PST

Hal yang paling mengejutkan tentang daftar pencuci uang terburuk di dunia adalah bahwa, meskipun pengelolaan untuk mencuci lebih dari US $ 50 miliar di antara mereka, masa hukuman mereka di penjara adalah kurang dari satu tahun. Kami memperkirakan bahwa mereka benar - benar pencuci uang "terbaik" di dunia.

10. Semion Yudkovich Mogilevich

Lahir di Ukraina, Mogilevich diyakini oleh Eropa dan Amerika Serikat badan-badan penegak hukum federal sebagai "bos dari bos" dari sebagian besar sindikat Mafia Rusia di dunia.julukan Mogilevich meliputi "Don Brainy" karena ketajaman bisnis, dan ia telah disebut "mafia paling berbahaya di dunia".

Mogilevich ditangkap di Moskow pada tahun 2008, karena penggelapan pajak tetapi dibebaskan kurang dari setahun kemudian.

kementerian dalam negeri Rusia menyatakan bahwa tuduhan terhadap dirinya " tidak bersifat sangat berat". Dia ada di 'daftar Sepuluh Orang paling dicari oleh FBI.

Jumlah uang yang dicuci: Perkiraan lebih dari US $ 1 miliar.

Hukuman: Tidak ada.

9.Meyer Lansky



Meyer Lansky diakui sebagai bapak dari bentuk modern pencucian uang. Pada 1930, ia adalah orang pertama yang menggunakan Karibia untuk menyembunyikan hasil kejahatan yang telah dicuci melalui Kasino di Las Vegas, sebelum pindah ke Kuba di mana ia mengawasi perjudian konsesi.

Kemudian dalam hidup, Lansky akan mengadakan jutaan yang tak terhitung di rekening bank Swiss dan perusahaan di Hong Kong, Israel dan seluruh Amerika Selatan. Dia adalah seorang pakar pada pemanfaatan fleksibel pejabat pemerintah, tidak pernah dihukum karena tuduhan terhadap dirinya.

Jumlah dicuci: Sekitar US $ 1 miliar.

Hukuman: Tidak ada.

8. Al Capone

Alphonse "Al" Capone atau Scarface mungkin yang paling terkenal dari semua gangster.Dia menciptakan sebuah organisasi kriminal di Amerika pada tahun 1920, selama Era Larangan Miras, grossing sekitar $ 100 juta dari hasil yang diperoleh secara ilegal setiap tahunnya, yang dicuci melalui serangkaian usaha.

Dia ditahan, penahanan berikutnya di Alcatraz di tahun 1930-an bukan sebagai akibat dari pencucian uang atau kegiatan kriminal seperti bootlegging, prostitusi dan perjudian, namun karena dinyatakan bersalah menghindari pajak.

Jumlah dicuci: Perkiraan US $ 1 miliar.

Hukuman: tujuh tahun penjara (untuk penggelapan pajak).

7. Sani Abacha

Sani Abacha adalah seorang pemimpin militer yang menjadi Presiden Nigeria pada tahun 1993. Selama 5 tahun rezim, ia dan keluarganya berhasil menyedot keluar dari kas negara total sebesar £ 3 miliar. Abacha terdaftar oleh Transparency International sebagai pemimpin paling korup keempat di dunia dalam sejarah.

Dia meninggal tiba-tiba pada tahun 1998 pada usia 54 tahun dan dimakamkan segera tanpa otopsi apapun, rumor bahwa ia telah diracuni.

Jumlah dicuci: Perkiraan US $ 3 miliar.

Hukuman: Tidak ada.

6. Mobutu Sese Seko

Mobutu adalah Presiden Republik Demokratik Kongo 1965-1997. Dia adalah nomor 3 pada pemimpin Transparency International daftar paling korup menggelapkan sekitar US $ 5.000.000.000 - sebagian besar tidak kembali. Mobutu dikenal secara teratur menyewa Concorde dari Air France untuk penggunaan pribadi, termasuk perjalanan belanja ke Paris untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Ia meninggal dalam pengasingan di Maroko pada tahun 1997,

Jumlah dicuci: Perkiraan US $ 5 miliar

Hukuman: Tidak ada.

5. Raja Leopold II dari Belgia

Pada 1885, dengan syarat bahwa penduduk harus dibawa ke dalam dunia modern dan bahwa semua negara diperbolehkan untuk berdagang secara bebas dengan itu, Leopold secara efektif diangkat patriark dan dermawan Kongo Free State oleh negara-negara di dunia yang paling kuat.Namun, ia segera menutup semua perbatasan, mengambil kendali pribadi semua bisnis, dan mengubah negara itu menjadi kamp kerja paksa budak brutal dikelola oleh preman-nya.

Dia diam-diam meyalurkan keuntungan besar dari Kongo (selama delapan tahun di tahun 1890 adalah Kongo adalah pemasok terbesar di dunia karet) melalui beberapa perusahaan perdagangan yang dimiliki sepenuhnya atas namanya oleh induk perusahaan swasta.

Sebagian besar keuntungan haram digunakan untuk membiayai pembangunan gedung-gedung besar untuk publik di Belgia, yang dianggap menjadi sebuah ketulusan untuk kepentingan utama rakyat Belgia.

Pada tahun 1907, ketika Raja Leopold dipaksa untuk melepaskan kontrol kepada pemerintah Belgia, penduduk Kongo telah berkurang 50 % dari diperkirakan 20 juta menjadi 10 juta.

Jumlah dicuci: Penghasilan Tahunan Republik Demokratik Kongo selama 22 tahun.

Hukuman: Pemerintah Belgia membeli hak-hak Leopold 'dalam rasa syukur' ke Kongo sekitar US $ 5 juta.

4. Dawood Ibrahim

Dawood Ibrahim dituduh sebagai pos sindikat kriminal 5.000 anggota yang beroperasi terutama di Pakistan, India dan Uni Emirat Arab. Dikatakan bahwa ia telah berhasil mencuci miliaran dolar melalui jaringan Hawala .Dia juga diduga telah menjadi penyelenggara dan financer dari tahun 1993 pemboman Mumbai dan sejumlah besar mencuci uang atas nama Osama Bin Laden.

Pada tahun 2003 Amerika Serikat menyatakan Dawood Ibrahim seorang "teroris global" kekayaannya diperkirakan sekitar US $ 5 miliar.

Amount Laundered : US$3-US$5 billion. Jumlah dicuci: US $ 3-US $ 5 miliar.

Hukuman: Ia tetap bebas dan keberadaannya tidak diketahui meskipun saat ini tinggal di Pakistan.

3. Ferdinand Marcos

Marcos adalah seorang pengacara yang memerintah sebagai Presiden Filipina 1965-1986 sebelum digulingkan oleh pemberontakan orang populer. Dia adalah nomor 2 pada pemimpin Transparency International yang paling korup, daftar uang yang dicuci memiliki miliaran dolar menggelapkan dana publik melalui Amerika Serikat, Swiss, dan negara-negara lain, selama 20 tahun kekuasaannya.

Istrinya, Imelda, diketahui meninggalkan lebih dari 2.500 pasang sepatu di lemari ketika ia dan marcos melarikan diri dari Manila.

Jumlah dicuci: USD5 miliar s.d. USD10 Miliar

Hukuman: Marcos meninggal karena serangan jantung pada tahun 1989 sementara di pengasingan di Honolulu, Hawaii, menunggu sidang.

2. Pablo Escobar

Ia dianggap sebagai kriminal terkaya dan paling sukses dalam sejarah dunia.Pada tahun 1989, majalah Forbes menyatakan Escobar sebagai orang terkaya ketujuh di dunia, dengan kekayaan pribadi yang diperkirakan sebesar US $ 9 miliar.

Dia dan operasi saudaranya begitu sukses sehingga pada puncaknya mereka menghabiskan US $ 1.000 per minggu hanya untuk membeli karet gelang untuk membungkus tumpukan uang.

Juga, karena mereka memiliki lebih uang ilegal daripada yang dapat mereka deposito di bank, mereka menyimpan gendelan uang tunainya di gudang mereka, setiap tahunnya, sebanyak 10% "busuk" ketika tikus merayap di malam hari dan menggigiti lembaran seratus dolar mereka.

Jumlah dicuci: US $ 5-US $ 10 miliar.

Hukuman: Hidup dalam penjara yang sangat mewah selama beberapa bulan pada tahun 1992, ia melarikan diri setelah mendengar dia akan dipindahkan ke penjara lain, dan segera terbunuh.

1. Presiden Suharto

Soeharto adalah Presiden Indonesia dari tahun 1967 - 1998.Segera setelah pengunduran dirinya terpaksa, majalah Time menerbitkan sebuah artikel tentang penelusuran kekayaannya sekitar US $ 15 miliar yang disebarkan pada keluarganya di 11 negara.

Majalah ini juga mendokumentasikan lebih dari $ 73 Milyar pendapatan dan aset yang telah melewati tangan keluarga Soeharto selama menjabat sebagai Presiden Indonesia. Dia adalah nomor 1 dalam daftar Transparency International sebagai pemimpin paling korup di dunia.

Jumlah dicuci: US $ 15 - US $ 35 miliar.

Hukuman: Soeharto dianggap terlalu tua untuk dibawa ke pengadilan dan meninggal pada tahun 2008.

Disusun oleh Gary Youinou, Pendiri KnowYourCountry.com , sebuah akses terbuka di telepon perpustakaan yang mengandung 218 Laporan Negara berfokus pada anti pencucian uang dan masalah sanksi.



Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/01/10-pelaku-pencucian-uang-terbesar-dalam.html

Pekerjaan selebriti dunia sebelum mereka terkenal.

Posted: 17 Jan 2011 10:08 PM PST

Untuk sukses dan terkenal butuh kerja keras. Mimpi jika hanya dengan berleha-leha dan hidup sesukanya, Anda akan mendapatkan kedua hal tersebut. Di kalangan para selebritis dunia, ada di antaranya yang dahulu, sebelum terkenal, harus bekerja keras agar dapar survive. Kemudian, karena ingin menjadi selebritis sukses dan terkenal, mereka berjuang lagi, dan akhirnya berhasil. Jika Anda ingin tahu siapa sajakah mereka, inilah di antaranya yang kami kutip dari VIVAnews.com ;

1. Jennifer Aniston


Aniston saat ini dijuluki sebagai ratu film-film komedi romantis. Sebelum menjadi sebesar sekarang, seperti dikutip dari US Magazine, Aniston pernah bekerja sebagai tukang bersih-bersih di toilet.

"Tapi saya selalu menikmati pekerjaan saya. Saya selalu bahagia dengan apa yang saya lakukan baik untuk mendapatkan uang banyak maupun sedikit," katanya.


2. Hugh Jackman


Sebelum terkenal sebagai aktor melalui film 'X-Men', Hugh bekerja sebagai penjaga toko, tapi belum dua bulan bekerja, aktor ini dipecat. "Bosku bilang, aku terlalu banyak bicara kepada pembeli," ucapnya kepada US Weekly, sambil tertawa.




3. Beyonce


Sebelum melejit sebagai penyanyi R & B kelas dunia, gadis Afro Amerika ini harus berkutat dengan pekerjaan sebagai resepsionis di sebuah kantor. Bahkan, untuk menambah penghasilan, penyanyi ini rela nyambi di salon ibunya di Houston, sebagai karyawan bagian kebersihan.




4. George Clooney


Meski sejak remaja sudah digandrungi wanita, si tampan berdagu seksi ini dulunya harus banting tulang mencari nafkah, dan harus rela hidup serba pas-pasan. Pasalnya, sebelum menjadi aktor, George bekerja sebagai pemotong tembakau, dan sempat pula menjadi pramuniaga di counter sepatu sebuah department store.




5. Orlando Bloom


Suami supermodel Miranda Kerr ini dulunya sempat membuat banyak orang, terutama keluarganya, prihatin, karena dengan wajahnya yang tampan, Orlando bekerja sebagai penjebak tanah liat untuk menembak burung merpati. Itulah pekerjaan pertama aktor ini.




6. Gwen Stefani


Artis ini mulai melejit setelah bergabung dengan grup band No Doubt sebagai vokalis. Dulu, sebelum menjadi penyanyi dan juga perancang busana, Gwen bekerja sebagai pelayan di sebuah kedai es krim di California. Inipula yang membuat tubuhnya sempat menjadi gemuk.




7. Cory Monteith


Sebelum melejit lewat serial musikal 'Glee', aktor ini sempat menjalani beragam pekerjaan agar tetap dapat survive. Antara lain, dia pernah menjadi supir taksi dan penyambut tamu di Wal-Mart.

"Jika Anda seorang aktor bercita-cita tinggi dan ingin belajar karakter yang baik, Anda harus menjadi sopir taksi untuk sementara waktu. Anda akan melihat banyak karakter," katanya.


8. Brad Pitt


Perjalanan hidup aktor ini tidak seindah wajahnya yang begitu digilai banyak wanita. Seperti halnya Menteith, Pitt pun sempat melakoni pekerjaan secara serabutan sebelum akhirnya sukses di jagat entertainment. Suami Angelina Jolie ini antara lain pernah bekerja di restoran ayam yang setiap hari 'dipaksa' menggunakan kostum ayam agar dagangan restoran tempatnya bekerja, laku keras.




Sumber :http://www.thecoreaction.com/index.php?option=com_content&view=article&id=108%3Apekerjaan-selebritis-dunia-sebelum-mereka-terkenal&catid=36%3Aartikel-core-action&Itemid=74

Makanan yang cocok untuk menghambat dan membasmi lemak

Posted: 17 Jan 2011 09:30 PM PST

Lemak perut adalah lemak paling berbahaya pada tubuh. Lemak ini merupakan indikator kesehatan Anda secara keseluruhan. Mereka menyumbat organ, memperlambat gerak tubuh dan menguras energi Anda.

Penyebab terbesar bukan hanya kurang olahraga tetapi juga makanan yang Anda makan. Tetapi lemak pada perut bisa ditanggulangi dengan membakarnya melalui makanan-makanan berikut.


1. Protein Kedelai




Tingkatkan asupan protein Anda hingga 30 sampai 35 persen. Protein dapat dengan mudah ditemukan dalam dada ayam, kalkun dan telur. Sumber lain adalah roti gandum dan edamame. Protein kedelai dari edamame dipercaya dapat membantu mencegah lemak perut.


2. Alpukat



Percepat metabolisme Anda dengan lemak tak jenuh. Selain mengandung tingkat lemak tak jenuh yang tinggi, alpukat dan kacang-kacangan juga membantu menurunkan kolesterol. Jangan lupa untuk mengonsumsi 5 gram makanan berserat setiap kali Anda makan.


3. Pasta Gandum dan Sereal



Makan pasta gandum (Quaker oatmeal) dan sereal. Jika Anda menginginkan sedikit rasa manis, tambahkan buah segar.


4. Lemon tea



Pilihlah air jeruk, lemon tea, atau es teh tawar sebagai pilihan minuman di samping air putih.


5. Sayuran Mentah (lalapan)




Cobalah untuk mengganti cemilan dengan sayuran mentah.


6. No Junk Food



Terakhir, beralihlah untuk memakan makanan sehat. Kebiasaan ini tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tapi meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan energi.



credit to wolipop.com
Sumberhttp://efbez.blogspot.com/2010/09/makan-yang-cocok-menghambat-dan.html

Miniatur bangunan terkenal di dunia yang terbuat dari tusuk gigi.

Posted: 17 Jan 2011 09:19 PM PST

toothpick  sculptures
Altar of Heaven, Beijing, China


toothpick  sculptures
Parthenon at Nashville Tenenssee


toothpick  sculptures
Grand Mosque, Mecca


toothpick  sculptures
El Castillo, Chiche'n Itza', Mexico


toothpick  sculptures
St. Peter's Basilica & Square, The Vatican


toothpick  sculptures
Ryugyong Hotel, Pyongyang, North Korea


toothpick  sculptures
Ankgor Wat, Cambodia


toothpick  sculptures
Notre Dame, Paris


toothpick  sculptures
Akshardham. The largest Hindu temple in the world


toothpick  sculptures
Leaning Tower of Pisa, Italy


toothpick  sculptures
Sydney Opera House


toothpick  sculptures
Transamerica Pyramid


toothpick  sculptures
Sultan Omar Ali Saifuddin Mosque, Brunei


toothpick  sculptures
Tower Bridge, London


toothpick  sculptures
Lotus Temple, New Delhi, India


toothpick  sculptures
La Seu Cathedral, Palma, Spain




Via: Uphaa
Sumber : http://efbez.blogspot.com/2010/07/miniatur-bangunan-terkenal-di-dunia.html

Kurma.

Posted: 17 Jan 2011 08:59 PM PST

Khasiat kurma bagi kesehatan


Bulan Ramadan identik dengan kurma. Setiap kali menjelang berbuka puasa, buah manis berwarna cokelat terang hingga gelap ini sering menjadi menu perdana berbuka.

Dikutip dari Arab News, pakar kesehatan Paul Gross dalam bukunya 'Buah-buahan Super' menyebutkan ada beberapa faktor yang membuat jenis buah tertentu dikategorikan sebagai buah super. Yakni nutrisi, kandungan fitokimia, warna serta berbagai uji klinis mengenai manfaat buah.




Pohon Kurma

Kurma atau dalam bahasa ilmiahnya dactylifera phoenix merupakan buah asli dari Semenanjung Arab, Timur Tengah dan Afrika Utara. Warna kurma beragam, dari coklat terang hingga mendekati warna hitam. Bentuknya pun berbeda-beda, dari persegi panjang, bulat kecil hingga berukuran besar dan panjang. Kebanyakan buah potensial ekspor itu berupa kurma kering.

Kurma kaya akan gizi, fitokimia, air dan gula alamiah untuk mempertahankan kesehatan suku badui saat di padang pasir. Kandungan fruktosa dan glukosa dalam kurma adalah sumber energi sekaligus kaya asam amino.

Keuntungan lain kurma, buah ini rendah lemak namun kaya serat dan prebiotik dan pitosterol, yang membantu mengendalikan kadar kolesterol. Kurma kaya akan selenium, kalium, kalsium, magnesium, mangan, dan besi yang meningkatkan kekebalan serta melindungi jantung, membangun massa tulang, dan meningkatkan sel darah merah.

Vitamin B dan C di dalamnya juga penting bagi kesehatan dan kekebalan tubuh. Asam lemak omega dalam kurma terbukti menyehatkan jantung, kulit, dan otak yang mirip dengan minyak zaitun.

Kurma juga berfungsi sebagai buah detoksifikasi dan mengurangi radikal bebas dalam tubuh dengan kandungan karotenoid, polifenol, anthocyanin, proanthocyanidins oligomer, tanin, luteolin, quercetin, dan apigenin.
Dari studi para ilmuwan Abu Dhabi, kurma terbukti mampu menekan bakteri menembus membran sel dan mencegah infeksi serta lebih tahan disimpan dalam jangka waktu lama.

Di Arab, sejak dahulu, kurma telah dikenal sebagai pengobatan tradisional untuk banyak kondisi, mulai dari gangguan pencernaan dan pernafasan dan membangun tulang untuk kehamilan, kelahiran,membantu ibu menyusui, meningkatkan sperma, meningkatkan dorongan seksual, dan kesuburan hingga energi selama melahirkan, dan mencegah pendarahan.

Jadi, sungguh cocok jika Anda memilih kurma sebagai menu berbuka untuk memulihkan energi setelah seharian berpuasa.


Didunia ini ratusan jenis kurma, Di Arab Saudi ada sekitar 400 jenis, belum lagi di Tunisia, Irak, Iran, Mesir dan California dan tempat lainnya.

Berikut kurma yang terkenal dan banyak diminati oleh para pemburu kurma diseluruh dunia,


Kurma Nabi/Kurma Ajwa :
Kurma Ajwa/Kurma Nabi

Hanya tumbuh di tanah Madinah (Saudi Arabia) dan inilah kurma pavorit Nabi Muhammad SAW, warna hitam, tekstur lembut, tidak manis dan cita rasanya hampir mirip kismis.

Kurma Sekki :
Kurma Sekki

Ada dua warna, atas kekuning-kuningan sedang bawah kecoklatan, bagian yang kuning lebih keras, yang cokelat lebih empuk serta kenyal, rasanya manis sedang.

Kurma Barhi :
Kurma Barhi

Warna coklat cerah, manis sedang, tekstur lembut seperti durian, ada sedikit rasa caramel

Kurma Kholas :
Kurma Kholas

Warna cokelat terang keemasan mirip kurma barhi, hanya saja ada citarasa coffee caramel, tekstur empuk rasa manis sedang.

Kurma Khidri :
Kurma Khidri

Warna maron gelap lebih kering, kenyal, tidak terlalu manis paling banyak diproduksi, biasa digunakan bahan dasar olahan kurma, mulai dari kurma isi almond, orange, hingga campuran cokelat.

Kurma Mactoumi :
Kurma Mactoumi

Warna sedikit hitam kemerahan , permukaan agak keriput, kenyal, rasa manis,

Kurma Sokari :
Kurma Sokari

Tekstur kenyal lembut tapi ada juga jenis yang keras, paling disukai di Arab Saudi, sedikit kering dan manis.

Kurma Silaj :
Kurma Silaj

Warna cokelat kemerahan bentuk lonjong, tekstur lembut rasa manis sedang

Kurma Majol :
Kurma Majol

Warna cokelat sangat manis lembut dan kenyal

Kurma Monief :
Kurma Monief

Warna cokelat terang, tidak begitu besar, manis sedang dan tekstur lembut




Sumber :
http://efbez.blogspot.com/2010/08/lebih-dari-10-keajaiban-kurma.html
http://efbez.blogspot.com/2010/08/mengenal-jenis-dan-ciri-ciri-kurma-ada.html

10 Kota yang pernah hilang dan masih misterius.

Posted: 17 Jan 2011 08:49 PM PST

Akrotiri


Photo Source
Sebelum dikuburkan oleh letusan gunung berapi sekitar 1500 SM, peradaban Minoan merupakan kota hunian di Zaman Perunggu. Beberapa barang awet seperti tangga, baik dinding-lukisan dan keramik telah ditemukan di pulau Santorini Yunani. Letusan parah dapat menyebabkan sebagian besar pulau tenggelam di bawah laut. Yang dapat menginspirasi legenda Atlantis.


Babylon

Photo Source
Taman Gantung Babilonia adalah simbol terkenal di dunia dan tercatat sebagai kerajaan besar dalam sejarah. Meskipun tidak pernah melihat keindahan dengan mata sendiri, Herodotus sejarawan terkenal masih menulis ke dalam sejarah.


Troy

Photo Source
Troy, Atlantis dan semua Babilonia, kota indah misterius yang sepertinya hanya ada dalam tulisan-tulisan sejarah kuno atau cerita rakyat. Menurut legenda, kebanyakan dari mereka memiliki istana metropolis yang luar biasa, pasar makmur dan harta tak ternilai.


Angkor

Photo Source
Hutan lebat Kamboja dipisahkan kompleks sangat besar di Angkor, ibukota kerajaan Khmer. Penjelajah Perancis Henri Mouhot menemukan keajaiban lebih dari 140 tahun yang lalu.



Kuelap

Photo Source
Tersembunyi di tengah hutan di Peru utara , Benteng ini bahkan sudah ada lebih awal dari suku Inca.


Tikal

Photo Source
Sebagai ibu kota peradaban suku Maya terdapat 4.000 bangunan dan 90.000 jiwa, Tikal ditinggalkan secara misterius di sekitar 900 AD. Dan kemudian ia ditelan oleh hutan lebat selama lebih dari 1.000 tahun.


Carthage

Photo Source
Kota ini hancur dua kali dalam perang, pertama oleh Roma selama perang Punisia di 146 SM dan Arab di 698 AD. Sekarang sisa-sisa masih bisa ditemukan tersebar di seluruh Byrsa Hill di Tunisia.


Oradour-sur-glane

Photo Source
Tidak seperti kota-kota kuno lainnya di atas, ini kota Perancis pernah menghilang. Itu adalah saksi dari pembantaian Nazi pada penduduk setempat selama Perang Dunia II - total 624 penduduk dibunuh oleh tentara SS pada tanggal 10 Juni 1944, kehidupan yang tersisa. Kemudian kota itu dihancurkan dan ditinggalkan sampai sekarang.


Petra

Photo Source
Ada sekitar 1.000 makam lebih, sebuah altar kurban dan biara serta beberapa mata air, Nabataeans nomaden mulai menetap di Petra.


Machu Picchu

Photo Source
Seiring dengan keruntuhan Kekaisaran Inca sejak 1530-an, Machu Picchu telah sepenuhnya pudar dari ingatan orang-orang. Pada tahun 1911, penjelajah AS Hiram Bingham menemukan kota hilang suku Inca.



Credit to wacyowl
Sumber : http://efbez.blogspot.com/2010/08/inilah-10-kota-yang-pernah-hilang-dan.html

Inilah surga bagi para peselancar dunia.

Posted: 17 Jan 2011 08:36 PM PST

These days, with super advanced equipment, tow in access, and internet swell tracking, a growing number of surfers are getting rides on incredibly powerful waves.


What makes a wave dangerous? Is sheer size an accurate indicator for how hazardous a surf spot is? Read on for our roundup of the top ten most dangerous waves in the world.

Tarqua (Lagos, Nigeria)



The good news is that this beach break located at the entrance to the Lagoon of Iddo in Lagos is often a fun, wedging peak. The bad news is the 60 million litres of raw sewage and tonnes of industrial waste produced by the 8 million inhabitants of Lagos every year that flows out into the ocean. Other hazards include floating carcasses, rubbish and the occasional mugging on the beach.


Gringos (Arica, Chile)


Chile has a bunch of waves as equally as heavy and urchin-infested as this one but El Gringo is included in this list because of the damage it did to the pro surfers who surfed it in 2007′s WCT event. There were numerous broken boards, embedded urchin spines and slashed heads. And they surf for a living. Imagine what it'd do to you?


Lunada Bay (California, USA)


Perhaps one of the best right handers in California, Lunada is a great performance wave at six feet but it also handles swell right up to 20 feet. It's not an overly dangerous wave in itself, but the locals are another matter.

Visiting surfers have reported slashed tyres, rocks thrown, fist fights and a seemingly disinterested local police force. You're on your own here.


The Cave (Ericeira, Portugal)


With all the ingredients that a dangerous wave should have, including a shallow reef, urchins and hot-tempered Latino locals, its not surprising The Cave has been described as Europe's heaviest wave. It was once the preserve of Portugal's bodyboarding set, but pros like Tiago Pires have been taking it on in recent years – and surviving.


Desert Point (Lombok, Indonesia)


This beautiful lefthander peels over very shallow coral somewhere off the dusty island of Lombok. The wave is less dangerous than the hazards of extreme boredom during flat spells (there's nothing on land but a few run down losemans), overcrowding, contracting malaria and the fact that medical access is hours away.


Pipeline (Oahu, Hawaii)


The shallow lava reef that shapes Pipe's famous round tube is actually full of trenches and bumps -meaning a nasty old time for anyone falling out of the lip from 12 feet above. Which happens with surprisingly regularity, even to the experienced locals.

Perhaps almost as dangerous are the insane crowds that flock to Pipe any time it gets good, with fearless Hawaiians competing with pros, wannabes and tourists for the set waves.


Dungeons (Cape Town, South Africa)


It's not that shallow and it doesn't break in front of any rocks, but it is located off the tip of South Africa in the freezing Southern Ocean in shark infested waters. Dungeons regularly holds waves up to 70 feet, which is why organisers have chosen to hold the annual Big Wave Africa contest here since 1999.


Shipsterns (Tasmania, Australia)


Set along a remote length of pristine Tasmanian coastline, you could almost call this area picturesque if the wave itself wasn't so ugly.

Raw Antarctic swells come out of deep ocean and jack up into a roaring righthander in front of the cliff which gives the spot its name. The uneven reef causes weird steps and bubbles in the wave, which are always a pleasant surprise when you're still trying to navigate the drop down the face.


Teahupoo (Tahiti)




The scary thing about Teahupoo (pronounced Cho-poo) is that as the swell gets beyond 10 feet the wave doesn't so much get taller, it just gets more enormous, often looking like the entire ocean is peeling over with the lip.

Falling off here is almost a guarantee of hitting the razor sharp coral reef below, which wouldn't be so bad if the locals didn't insist on using fresh Tahitian lime juice to sterilise the reef cuts. Ouch.


Cyclops (remote south coast Western Australia)




This ultra square-shaped, below sea level, one-eyed monster tops the list for good reasons. It's impossible to paddle into on a surfboard and almost unrideable towing behind a jet ski.

If you blow a wave here you'll be washed straight onto the dry rocks, which is a bummer because the nearest medical help is hours away.




Sumber : http://efbez.blogspot.com/2010/09/inilah-top-10-surga-bagi-para.html

7 Anjing terbesar di dunia.

Posted: 17 Jan 2011 07:31 PM PST





Anjing yang Anda lihat di sini bernama Hercules, baru-baru ini dianugerahi penghargaan berharga dari anjing terbesar dunia Guinness record. Hercules berasal dari Inggris yang memiliki leher 38 inci dan beratnya £ 282.



Ini yang dapat anda lihat pada gambar di atas bernama Moose anjing terbesar Amerika pada bulan November 2001.



Anjing yang dapat Anda lihat di atas adalah juga salah satu anjing yang bisa lebih tinggi dari pemiliknya ketika ia berdiri.



Anjing di atas yang dapat anda lihat disebut Gibson dan ia adalah Harlequin Great Dane. Pemilik Gibson adalah Sandy Hall of Grass Valley, California. Ketika ia berdiri menjadi sekitar 7 kaki.



Anjing-anjing yang dapat Anda lihat di sini juga sangat besar. Keduanya cukup untuk mengurus rumah.



Anjing di atas juga bergabung dengan partai dan jika ia membuat penjaga pintu gerbang saya tidak berpikir bahwa setiap pencuri akan berani masuk






Sumber : http://efbez.blogspot.com/2010/07/inilah-7-anjing-terbesar-di-dunia.html

Foto-foto mumi dari belahan dunia.

Posted: 17 Jan 2011 07:20 PM PST

Meskipun Mesir terkenal dengan mumi-nya, banyak budaya lain di seluruh dunia memperatekkan hal yang sama. Tidak seperti fosil atau tengkorak, mumi adalah badan yang mempertahankan jaringan lunak seperti kulit dan otot. Meskipun kata "mumi" paling sering dikaitkan dengan bangsa Mesir Kuno, mumi lainnya telah ditemukan di seluruh dunia, beberapa sengaja dibalsem, ada juga proses alam (suhu dan cuaca) dan kepercayaan mistis dan magic sehingga orang tersebut tidak rusak. Berbeda dengan Mesir Kuno, yang praktek mumifikasi berpusat pada kekayaan dan status, Chinchorro dibalsem setiap orang dalam komunitas kecil mereka termasuk bayi dan janin. Setelah kulit dan organ-organ almarhum, tubuh akan diperkuat dengan ranting, buluh, dan tongkat, kemudian dicat dan wigged. Mayat mumi dalam posisi duduk tegak, memungkinkan gravitasi untuk mengalirkan pergi cairan tubuh. Bentuk mumifikasi berkembang sampai diadopsi oleh budaya Amerika Selatan lain seperti Nazca dan Chiribaya. Kemudian suku Inca, namun banyak dari mumi mereka dihancurkan oleh conquistador Spanyol pada tahun 1532. Bahkan ada mumi yang alami mumi. Ada beberapa penyebab alami seperti suhu rendah atau sangat cuaca kering.

































































Credit to http://www.stellasmagazine.com/mummies-in-other-cultures/
Sumber : http://efbez.blogspot.com/2010/09/foto-foto-mumi-dari-berbagai-belahan.html

Kasus-kasus kelahiran yang luar biasa.

Posted: 17 Jan 2011 06:33 PM PST

Ini adalah sebuah informasi yang sangat mengherankan dan mencengangkan, bagaimana tidak seorang anak berusia 5 tahun sudah pernah melahirkan dan bahkan banyak lagi kasus serupa lainnya! Silahkan baca artikelnya di bawah ini!
Suatu hari di rumah sakit kota Pisco (Peru), datang seorang wanita India yang berasal dari kaki bukit pegunungan Andes. Bersamanya ada seorang gadis kecil pemalu dengan tinggi kira-kira 120cm dengan rambut dikepang dan perut yang membuncit. Dia memohon pada dokter bedah Geraldo Lozada agar membantunya mengusir roh jahat yang menguasai gadis itu. Sang dokter jelas menduganya sebagai penyakit semacam tumor di perutnya, tapi akhirnya terkaget-kaget ketika diketahuinya bahwa gadis kecil yang bernama Lina Medina itu sedang hamil 8 bulan!

hamil 5 tahun, credit: pravda.ru

Dr. Lozada lalu membawanya ke Lima, ibukota Peru, untuk memastikan kehamilan Lina pada spesialis lainnya. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei 1939, Lina melahirkan bayi laki-lakinya melalui operasi caesar. Operasi dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, beserta seorang dokter anastesi Colretta. Kasus ini dilaporkan oleh Dr. Edmundo Escomel kepada La Presse Medicale, disertai detail tambahan bahwa gadis itu telah mendapatkan haid pada usia 8 bulan, dan payudaranya mulai tumbuh pada usia 4 tahun. Saat usianya 5 tahun panggulnya mulai melebar dan tulangnya mengalami pendewasaan dini.
Anak laki-laki yang dilahirkannya memiliki berat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo, mengikuti nama dokternya. Saat tumbuh Gerardo menganggap Lina sebagai kakaknya hingga saat usianya 10 tahun dia baru menyadari bahwa Lina adalah ibu kandungnya. Gerardo diketahui meninggal pada tahun 1979 di usia 40 tahun akibat penyakit pada sumsum tulangnya.
Siapa yang bertanggung jawab atas kehamilan Lina tidak pernah ada bukti yang kuat. Dr. Escomel hanya menulis bahwa Lina "tidak bisa menjelaskannya secara detail". Ayah Lina pernah ditangkap atas tuduhan perkosaan dan incest, tapi kemudian dilepaskan karena memang tidak ada bukti yang menguatkannya. Lina Medina akhirnya menikah dengan Raul Jurado yang kemudian menjadi ayah bagi anak keduanya yang lahir pada tahun 1972. Mereka tinggal di daerah miskin yang disebut Chicago Chico ("Little Chicago") di Lima. Lina pernah menolak untuk diwawancarai Reuters di tahun 2002.
Ada dua foto yang pernah dipublikasikan atas kasus ini. Yang pertama diambil di awal April 1939 saat Media sedang hamil 7,5 bulan. Diambil dari sisi kiri Medina, memperlihatkan dia berdiri telanjang dengan perut buncitnya. Foto ini menjadi sangat berharga untuk membuktikan kehamilannya juga perkembangan psikisnya. Foto ini tidak banyak diketahui kecuali dalam lingkungan medis saja. Foto lainnya dengan hasil yang lebih baik memperlihatkan Gerardo saat berusia 11 bulan, diambil di Lima setahun kemudian.
Kasus ini beberapa kali dibantah sebagai bualan alias hoax. Meski demikian sejumlah dokter selama bertahun-tahun telah memverifikasinya melalui biopsis, sinar-X rangka janin pada rahim, dan foto-foto dokumentasi dari para dokter saat merawatnya. Kedewasaan atau puber yang belum waktunya secara ekstrem seperti ini memang tidak biasa terjadi pada anak usia 5 tahun tapi bukannya tidak pernah terdengar. Kehamilan dan kelahiran dari anak pada usia seperti ini sangat jarang karena pubertas ekstrem yang belum waktunya ini biasanya diobati untuk mencegah kesuburannya dan mengurangi konsekuensi sosial pada perkembangan seksual di masa anak-anak, dan ditambah lagi saat ini pengguguran kandungan telah menjadi hal biasa ketimbang pada awal abad 20 lalu.

ibu termuda di dunia

Kasus-kasus Kelahiran Luar Biasa Lainnya




Bobbie McCaughey: proses persalinan (atas) bersama anak-anaknya (bawah)

Bobbie McCaughey adalah seorang ibu yang memegang rekor untuk kelahiran bayi terbanyak yang hidup pada proses persalinan tunggal. Dia melahirkan anaknya – sekaligus satu paket – 4 laki-laki dan 3 perempuan pada tanggal 19 November 1997 di University Hospital, Iowa, USA. Ibu ini mengandung bayinya melalui proses vitro fertilization dan melahirkan melalui operasi caesar. Bayi-bayinya tersebut dikeluarkan dalam waktu 16 menit dan diberi nama Kenneth, Nathaniel, Brandon, Joel, Kelsey, Natalie, dan Alexis.
Jayne Bleackley hingga saat ini masih memegang rekor interval terpendek antara dua kelahiran dan kehamilan yang berbeda. Wanita ini melahirkan Joseph Robert pada tanggal 3 September 1999 dan kemudian melahirkan kembali bayi berikutnya pada tanggal 30 Maret 2000. Kelahiran mereka hanya berjarak 208 hari (sekitar 7 bulan). Wah hebat banget bikin anaknya ya! heheh



Sebaliknya, Elizabeth Ann Buttle adalah seorang ibu pemegang rekor interval terlama antara dua kelahiran dan kehamilan yang berbeda. Ibu satu ini melahirkan Belinda pada tanggal 19 Mei 1956 dan 41 tahun 185 hari kemudian lahirlah adiknya, Joseph, pada tanggal 20 November 1997 saat usia ibunya menginjak 60 tahun.
Jumlah anak tertinggi yang pernah dicatat dipegang oleh seorang ibu asal Rusia dengan 69 anak. Antara tahun 1725 dan 1765 wanita ini mengalami 27 kehamilan, 16 diantaranya melahirkan pasangan kembar, 7 lagi menghasilkan kembar tiga, dan 4 sisanya merupakan kembar empat. Dari sekian banyak anak ini 67 diantaranya bertahan hidup.

http://www.maivoo.com/pictures_fullsize/5/apudw1274934305.jpg

Di masa sekarang rekor dunia jumlah anak dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chili. Leontina mengklaim dirinya adalah ibu dari 64 anak, yang 55 diantaranya terdokumentasi. Tahun 1999 namanya masuk di Guinness Book of World Records tetapi pada edisi beikutnya namanya menghilang.




Sumber: pravda.ru via surgaku.com
Sumber http://efbez.blogspot.com/2010/08/melahirkan-di-usia-5-tahun.html

Foto persahabatan kucing dan anjing.

Posted: 17 Jan 2011 06:07 PM PST

Andai Tom dan Jerry...
Israel dan Palestina...
Syi'ah dan Sunny...
Bisa berdampingan seperti ini...








Sumber http://efbez.blogspot.com/2010/06/foto-persahabatan-kucing-dan-anjing.html

10 Kematian paling tragis saat syuting.

Posted: 17 Jan 2011 05:58 PM PST

Aktor dan Crews film sering ditempatkan ke dalam situasi sangat berbahaya untuk memberikan hasil yang lebih asli untuk film mereka.

Tapi sayangnya pada banyak kesempatan mengakibatkan tragedi kematian nyata di set.

Berikut ini adalah daftar dari 10 film yang berhubungan dengan kematian tragis..


Twilight Zone

undefined
Korban: Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7 th) dan Renee Shin-Yi Chen (umur 6 th)

Selama segmen film yang diarahkan oleh John Landis pada 23 Juli 1982, aktor Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7) juga Renee Shin-Yi Chen (umur 6) meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah helikopter yang digunakan. Helikopter yang telah berada di ketinggian hanya 25 kaki (8 meter), terlalu rendah untuk menghindari ledakan yang digunakan pada pembuatan ledakan.

Kecelakaan ini menyebabkan larangan terhadap dunia film untuk melarang anak2 terlibat dalam kegiatan berbahaya di film.


Top Gun

undefined
Koban: Art Scholl

Pilot aerobatic terkenal, Art Scholl, yang direkrut untuk melakukan penerbangan di film untuk menghasilkan gambar yg sempurna untuk film. di dalam naskah Art scholl disuruh untuk melakukan flat spin, tetapi Scholl tidak dapat mengendalikan dan akhirnya pesawat yg diterbangkannya jatuh ke Samudra Pasifik di bagian selatan pantai California. Penyebab kecelakaan tetap tidak diketahui. Top Gun didedikasikan untuk mengingat Art Scholl.


The Return of the Musketeers


Korban: Roy Kinnear

Pada 20 September 1988, Madrid, Spanyol, aktor Roy Kinnear patah tulang pinggangnya setelah jatuh dari kuda lalu dia tak dapat di tolong lagi.


The Flight of the Phoenix


Korban: Paul Mantz

Di film produksi 1965, Paul Mantz tidak menggunakan stunt untuk menerbangkan pesawat asli untuk hasil film yang maksimal, tetapi dia malakukan kesalahan pada saat manuver take-off


Jumper


Korban: David Ritchie

Untuk pembuatan set di salah satu adegan Samuel Jackson, menggunakan bahan2 campuran dari pasir, tanah dan es.. crew produksi David Ritchie tertimpa pasirbeku dan tanah yang ingin di bongkar di salah satu set outdoor, dimana cuaca disaat itu pun lagi dingin2nya.


X*X


Korban: Harry L O'connor

salah satu stunt Van Diesel untuk melakukan parasailing, tetapi naas karena tertabrak jembatan.


The Final Season




Korban: Roland Schlotzhauer

Cameraman terkenal yang selalu mengambil gambar berkualitas dari helikopter, naas dibulan oktober 2007, helikopter yg digunakan untuk mengambil gambar di film ini terjatuh.


Troy



Korban: George Camilleri


Stuntman dari Brad Pitt patah tulang kakinya pada saat melakukan adegan, dan tidak tertolong lagi ketika dibawa ke RS karena pembekuan darah di lukanya.


The Crow


Korban: Brandon Lee (Putra Bruce Lee)

Pada tanggal 31 Maret 1993 di North Carolina studios, Wilmington NC.
Pada sisa 8 hari untuk penyelesaian film tsb, ada set dimana Lee (Eric Draven) menyaksikan tunangannya akan diperkosa oleh Michael Masse..
didalam set itu Michal masse menembak Eric Draven dan ternyata senjatanya terisi dengan peluru asli.

Enter the Dragon


Korban: Bruce Lee

Bruce Lee meninggal bukan karena pembengkakan otak, tapi PENYUSUTAN OTAK. Karena pada saat otopsi otaknya di temukan menyusut 100cc, penyebab kematiannya di vonis karena kelelahan. Para Martial Artist berpendapat hal tsb terjadi karena tubuh yg push melebihi limitnya, Contohnya gini: misalkan anda Fitness dan mengangkat beban, di titik tertentu anda akan merasa sangat2 tidak kuat untuk melakukan repetisi / angkatan tapi anda paksa sampai tubuh dan kepala anda ikut bergetar, nah hal inilah yg tidak baik. Bruce Lee melakukan ini setiap hari dan hampir setiap saat dimana dia tidak bekerja maka dia olahraga.

Dan untuk kematiannya lebih tepat yaitu setelah dia menyelesaikan syutting fight scene utk film GAME OF DEATH yg merupakan film terakhirnya. Bukan ENTER THE DRAGON!!! Disini sampai2 rekan2 Bruce berkata jangan pernah lagi gunakan kata "DEATH" pada judul2 film Warner Bros.

Tambahan lagi, film GAME OF DEATH adalah 1 1 nya film yg menggunakan mayat asli pada adegan kematian dimana sang tokoh utama akhirnya meninggal di akhir cerita. Disitu terlihat adegan pemakaman Bruce Lee dan disitu jg terlihat Mayat Bruce Lee yg sudah di balsem dan siap tutup peti yg disaksikan seluruh Hongkong.



Sumber : http://www.bikinsegar.co.cc/
Sumber http://ladang-hijau.blogspot.com/2010/10/10-kematian-paling-tragis-saat-syuting.html

Foto-foto yang sulit dipercaya.

Posted: 17 Jan 2011 05:40 PM PST



Via: http://www.tutztutz.com/2010/08/unbelievable-photos/
Sumber : http://efbez.blogspot.com/2010/08/foto-foto-yang-sulit-dipercaya.html

0 Responses to “ogut267”

Posting Komentar